Saipul Jamil & Fitri Carlina Nikah Siri?

Saipul Jamil & Fitri Carlina Nikah Siri?JAKARTA - Saipul Jamil mengaku tidak akan terburu-buru untuk kembali mencari pasangan hidup, setelah sang istri, Virginia Anggraeni meninggal dunia tahun lalu. Namun kini, beredar kabar yang menyebutkan mantan suami Dewi Persik itu telah menikah siri dengan Fitri Carlina.

Saat dikonfirmasi terkait berita itu, penyanyi dangdut Fitri Carnila membantah telah menikah siri dengan duda keren tersebut. Dia mengaku, hubungannya dengan Saipul Jamil hanya sebatas kakak dan adik.

"Ya kan sebenarnya kitya juga dari kemarin, aku sama Saipul sudah bilang bahwa hubungan kita itu cuma kakak adik. Kalau bisa dibilang teman dekat, tapi kita enggak mendeclair macam-macam ya. Enak dibilang kakak adik deh," kata Fitri.

Sekadar diketahui, sebelumnya, Saipul Jamil telah menggandeng Fitri Carlina di acara pernikahan. Saipul dan Fitri terlihat hadir di pernikahan Nazar "KDI". Saat itu, Ipul mengaku ingin mengajak Fitri ke arah positif.

"Mudah-mudahan kehadiran saya mampu jadi nilai positif menjadikan Fitri menjadi wanita muslimah yang sebenarnya," kata Saiful saat ditemui di Masjid Al-Azhom jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Banten, Kamis 17 Mei 2012.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment