Ini Alasan Ayah Jupe Nyabu

[imagetag]

Hari Senin kemarin, 28 Mei 2012, muncul kabar bahwa ayah dari Julia Perez tertangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Menurut berita, pria bernama Angkasa Jaya itu ditangkap di daerah Pasar Rebo sedang menggunakan shabu sebanyak 0,4 kg bersama dengan alat hisapnya.

Setelah diinterogasi, diketahui bahwa Angkasa telah menggunakan narkoba beberapa tahun belakangan ini. Memang sempat berkurang kadarnya, namun kemudian kuat lagi setelah divonis menderita penyakit parah, yaitu liver.

Kepada polisi, Angkasa mengaku menggunakan shabu untuk penyembuhan penyakit tersebut. Sebab menurut cerita orang, penggunaan shabu akan mengurangi rasa sakit.

"Kalau saya lihat, dia ingin sembuh. Sayangnya, dia gak konsul ke kita dulu," kata Drs. Siswandi sebagai wakil dari Mabes Polri kepada Tabloid Bintang.

Sang putri, Jupe, juga membenarkan hal ini. Dengan berurai air mata, Jupe mengakui bahwa sang ayah memang sebelumnya divonis liver dan hampir meninggal. Namun, hal ini masih menunggu kepastian karena Angkasa baru akan dibawa untuk memastikan keberadaan penyakit tersebut di tubuhnya.

waduh ada2 aje ye nih bapak.. masa penyakit disembuhinnya pake shabu :ups::ups:

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment