Kurang Puas, Amy Child Ingin Operasi Payudara Lagi

Kurang Puas, Amy Child Ingin Operasi Payudara LagiLOS ANGELES- Amy Child berniat melakukan operasi payudara untuk kedua kalinya. Pasalnya, dia ingin membesarkan ukuran payudaranya dari 32C menjadi 32DD.

"Ketika aku pertama kali mendapatkannya, mereka sangat bagus. Tapi sekarang semuanya kendur, dan membuatku sakit punggung. Semua implan akan menurun, terutama aku. Mungkin karena aku masih terlalu muda, dan masih dalam pertumbuhan. Aku melakukan konsultasi dan memutuskan untuk mengoperasi menjadi 32DD," ungkap Amy seperti dilansir The Sun, Selasa (29/5/2012).

Model berusia 21 tahun ini mengaku, tidak takut memiliki implan yang lebih berat. Baginya, melakukan operasi payudara adalah sesuatu yang dapat mengubah hidupnya.

Sementara itu, Amy juga bercerita tentang insiden temannya, Danielle Lloyd yang terpaksa mengeluarkan implannya karena bocor. Saat terbangun dari tidurnya, Lloyd melihat darah di sekitar payudaranya. Akibatnya, dia harus menjalani tranfusi darah.

"Semua operasi memiliki risiko, bukan begitu? Aku bicara dengannya, dan dia bilang lebih baik tanpa implan. Aku pikir dia terlihat lebih cantik sekarang, tapi aku akan lebih percaya diri ketika aku melakukan operasi," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment