Jadi Aktor Terbaik, Donny Damara Bela Kaum Gay

Jadi Aktor Terbaik, Donny Damara Bela Kaum GayJAKARTA- Donny Damara terpilih menjadi pemeran utama pria terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2012 berkat aktingnya di film Lovely Man.

Donny menyisihkan nominator lainnya seperti Deddy Mizwar di film Kentut, Oka Antara (Sang Penari), Tio Pakusadewo (Dilema), Tora Sudiro (Arisan 2). Donny pun merasa senang bisa membawa pulang piala layar emas.

"Pasti senang, mudah-mudahan ini jadi pemicu lagi untuk ke depannya. Mudah-mudahan saya masih bisa berperan dan terus menyumbangkan apa yang saya bisa," ujar Donny saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012) malam.

Donny mengaku tak memiliki firasat bisa meraih piala. Namun, dia yakin penghargaan yang dia dapat merupakan anugerah dari Tuhan.

"Enggak ada firasat. Kalau keinginan untuk menang ada, tapi saya enggak ada firasat. Mudah-mudahan ini bisa lebih mendekatkan saya dengan Tuhan. Mungkin Tuhan memberikan saya cobaan lewat kebahagiaan ini," tandasnya.

Berkat akting sebagai transgender di film Lovely Man, Donny pernah dinobatkan sebagai aktor terbaik tingkat Asian dalam filmnya berjudul Lovely Man. Hebatnya, Donny mengalahkan aktor asal Hong Kong, Andy Lau.

"Orang mau anggap saya bencong atau transgender. Saya di sini cuma berusaha berperan secara total. Yang gay atau apapun bagi saya mereka orang-orang brilian. Jangan dikucilkan. Mereka ciptaan Tuhan juga," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment