Sammy Simorangkir: Motivasi Tak Harus Dari Pacar

[imagetag]

Sammy Simorangkir terlihat bergandeng mesra dengan seorang wanita saat dirinya menjadi pengisi acara Liputan 6 Awards 2012. Namun saat dikonfirmasi, dirinya langsung mengelak dan tak mau menjawab seputar masalah asmara dirinya.

Sammy pun mengalihkan pembicaraan ke arah pekerjaan. "Udah, ngomongin kerjaan aja. Gak ada, nggak gandeng siapa-siapa kok," kilahnya usai acara di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Saat ini, dirinya mengaku masih dalam tahap berteman dengan siapapun. Kalau urusan pasangan nantinya, hal tersebut diserahkan kepada Tuhan. "Pasangan serahkan ke Tuhan, kalo jadi nikah sama siapa, saya pasti kasih tahu, kalo berteman ya berteman aja, cari yang terbaik. Jadi semua deket lah," imbuh mantan kekasih Andrea Dian.

Ditambahkan, tak harus pacar yang menjadi motivasi menuju hidup lebih baik. Sebuah motivasi itu bisa didapatkan dari berbagai hal. Seperti halnya dirinya yang beberapa waktu lalu terkena jerat narkoba. Hal tersebut pun menjadi sebuah pelajaran.

"Motivasi gue itu masa lalu, makanya gue harus bangkit beralih ke jalan yang lebih bener, jadi bukan siapa-siapa motivasinya," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment