Ussy-Andhika Tolak Pesanan Sepatu ala Lady Gaga

[imagetag]

Penyanyi Ussy Sulistiawaty, didukung oleh suaminya, artis peran Andhika Pratama, memilih bisnis sepatu. Ternyata, pasangan pemilik label Ussy Shoes ini pernah mendapat pesanan sepatu dengan desain seperti sepatu yang dikenakan oleh Lady Gaga. Tapi, mereka menolak permintaan itu. Mengapa?

"Lady Gagal. Ha ha ha...," canda Ussy menjawab pertanyaan mengenai pesanan sepatu ala Lady Gaga tersebut, ketika diwawancara di D'Designers, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012).

Andhika menimpali, memang ada yang memesan sepatu ala Lady Gaga. Tetapi, itu ditolak oleh Andhika dan Ussy secara halus, karena banyak hal harus disiapkan oleh mereka untuk memproduksi sepatu dengan desain seperti sepatu yang dikenakan oleh artis musik dunia yang membatalkan konsernya di Jakarta tersebut.

"Nah, untuk bikin by request yang aneh-aneh, enggak bisa terima, karena untuk bikin sepatu itu kita harus punya cetakan baru, gitu. Cetakan itu dipesan dan butuh waktu," terang Andhika.

Meski begitu, kata Andhika, ke depan mungkin saja ia dan Ussy memproduksi sepatu ala Lady Gaga. Di sisi lain, pasangan yang sedang menanti buah hati ini juga belum berani memproduksi sepatu anak secara massal. "Kalau sepatu anak kecil, ini baru permintaan saja yang dilayani," tambah Ussy.

0 komentar:

Post a Comment