Irwan Chandra Tetap Tak Mau Diceraikan Istri

Irwan Chandra Tetap Tak Mau Diceraikan IstriJAKARTA- Meski dalam proses cerai, Irwan Chandra bertekad mempertahankan keutuhan keluarganya dengan Monica. Bahkan, jika nantinya diutus bercerai, personel Hitz ini akan mengajukan banding.

"Kemungkinan apabila perkara ini sudah diputus, Irwan akan melakukan upaya hukum berikutnya yaitu melakukan banding," kata pengacara Irwan Chandra, Agus Setiawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (30/5/2012).

Menurut Agus, alasan Monica menggugat cerai Irwan karena Monica merasa sudah tidak cocok. Bahkan, mereka sudah tidak serumah lagi.

"Alasan dari istri sih cuman  sudah merasa enggak cocok. Sudah enggak serumah lagi. Istri ingin lebih bebas, dan punya privasi. Mungkin karena sudah tidak cocok," tandasnya.

Irwan enggan berkomentar banyak tentang alasan Monica menggugat cerai dirinya. Aktor yang terkenal lewat peran Buce Li ini hanya berusaha untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Irwan enggan berkomentar banyak, dia cuma bilang akan berusaha sabar menghadapi prahara dalam rumah tangganya, dan akan berusaha selalu berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik dan pemaaf atas apapun yang terjadi demi menjaga keutuhan keluarga," jelas Agus.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment