Rihanna Pesta di Miami Bareng Pacar Baru

Rihanna Pesta di Miami Bareng Pacar BaruLOS ANGELES- Rihanna dikabarkan berpacaran dengan pebasket New York Knicks, J.R Smith. Pasangan tersebut pertama terlihat di sebuah club di New York awal bulan Mei. Kemudian mereka terlihat lagi sedang pesta di Miami pada 28 Mei lalu.

Pelantun "Where Have You Been" nampak terlihat gabung dengan pemain basket di salah satu club. Salah seorang sumber mengatakan bahwa mereka menunjukkan kedekatannya layaknya orang berpacaran.

Setelah putus dari Chris Brown, Rihana memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

"Aku rasa ia masih memiliki sesuatu dengan Chris. Ini aneh tapi aku yakin ia dekat dengan J.R untuk membuat Chris cemburu. Saat itu datang untuk kehidupan cintanya, selalu rumit," jelas orang terdekat Rihana, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/5/2012).

Smith sendiri cukup mempunyai track yang tidak baik. Tahun 2007, ia ditahan satu bukan karena menyetir ugal-ugakan yang merenggut nyawa penumpang dan teman baiknya, Andre Bell. Baru-baru ini ia diminta untuk membayar $25 ribu atau setara Rp241 juta oleh NBA karena telah memposting foto seorang wanita nampak memperlihatkan bokongnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment