Raih Piala, Dinda Hauw Tak Menyesal Tampil Botak

Raih Piala, Dinda Hauw Tak Menyesal Tampil BotakJAKARTA- Dinda Hauw berhasil menjadi artis pendatang baru wanita terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012. Dinda mengalah Astrid Tiar yang bermain di film Badai di Ujung Negeri.

Dinda meraih piala layar emas berkat aktingnya di film Surat Kecil untuk Tuhan.
Selain mengalahkan Astrid Tiar, Dinda juga mengalahkan nominasi lain seperti Prisia Nasution (Sang Penari), Siti Helda Meilita (Pengejar Angin) dan Tara Basro (Catatan Harian si Boy).

Perjuangan Dinda memotong habis rambutnya di film Surat Kecil untuk Tuhan seolah terbayar. Dinda pun tak menyesal harus memotong rambutnya hingga gundul.

"Kalau untuk menyesal dari awal sudah enggak nyesal. Apapun risikonya enggak nyesal dibotakin," kata Dinda saat ditemui di Tennisa Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012) malam.

Dinda mengaku tak menyangka bisa meraiih piala. Namun, dia ingin menjadikan piala ini sebagai bekal untuk belajar lagi di dunia akting.

"Senang banget, enggak nyangka banget. Karena sudah masuk nominasinya saja senang banget Mungkin next time akan berbeda dari film sebelumnya," tekadnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment