Paris Hilton Cemburu Lihat Kim Kardashian-Kanye West

Paris Hilton Cemburu Lihat Kim Kardashian-Kanye WestLOS ANGELES - Kisah asmara Paris Hilton dengan DJ Afrojack dikabarkan terancam putus karena sang kekasih sibuk dengan pekerjaannya.

Paris dan Afrojack mulai berpacaran sejak November 2011. Namun, hubungan mereka tidak berjalan baik karena sang DJ yang memiliki nama asli Nick van de Wall sibuk berkeliling dunia.

"Afrojack sangat sibuk dengan pertunjukan dan bermain di klub setiap malam di seluruh dunia, dan Paris tidak bisa menemaninya setiap waktu," ungkap seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Rabu (30/5/2012).

Pelantun lagu "Stars Are Blind" tersebut juga merasa iri dan cemburu dengan mantan sahabatnya, Kim Kardashian yang berkencan dengan Kanye West. Pasalnya, hubungan mereka berjalan dengan baik dan Kanye lebih tenar dibandingkan Afrojack.

"Paris semakin cemas karena Kim berkencan dengan Kanye. Paris berpacaran dengan DJ Afrojack, tapi ketenarannya jauh dari Kanye. Oleh karena itu, hubungan mereka menjadi dingin. Dia (Afrojack) tidak menemani Paris ke Cannes dan tidak pergi bersamanya ke Las Vegas untuk Memorial Days," lanjutnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment