Jupe: Saya Harus Dukung Papa

[imagetag]

Meski ayahnya telah tertangkap tengah nyabu, artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) tetap memberi dukungan moral kepada sang ayah, Angkasa Jaya. Buktinya, seusai menjalani shooting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Senin (28/5/2012) malam, ia langsung meluncur ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, tempat ayahnya ditahan.

"Saya harus support papa saya karena dia papa kandung saya sendiri. Saya akan mencari kebenaran di BNN," ujarnya, yang kala itu memakai kemeja putih dan rok merah muda.

Ia menolak bicara banyak karena belum bertemu sang ayah. Meski tak banyak tahu sifat sang ayah, Jupe terus memberi dukungan sebisa mungkin. "Terakhir sama papa, komunikasi terakhir waktu papa support Gaston waktu pertandingan Persija sama Gresik United di Senayan," katanya lagi.

"Apa pun yang terjadi, papa saya tetap papa saya. Saya harus support papa saya," ujarnya sambil berlalu dan menyeka air matanya.
Saya harus support papa saya karena dia papa kandung saya sendiri. Saya akan mencari kebenaran di BNN.

0 komentar:

Post a Comment