Penghasilan Sule Sebulan Rp 1 M

[imagetag]

Quote:

Komedian asal Bandung, Jawa Barat, Sule masuk dalam kategori aktris terkaya. Tercatat, dia memiliki tujuh rumah mewah di Jakarta dan Bandung.

Cerita mengenai Entis Sutisna (Sule) memang tak ada habisnya. Sebagai komedian tersukses, karier Sule kian bersinar, mulai dari melawak, bernyanyi, bermain film, hingga bintang iklan. Dari penghasilannya itu, Sule dapat menambah setidaknya Rp1 milyar per bulan. Wajar bila Sule masuk dalam kategori aktor terkaya.

Sekilas, kondisi itu dapat terlihat dari mobil mewah yang dibawanya. Tapi di balik itu, kekayaan Sule meliputi tujuh rumah mewah di Jakarta dan Cimahi, Bandung. Saat ditanya kebenarannya, Sule tak membantah hal tersebut.

"Sebetulnya bisa dikatakan itu invest, tapi itu secara kebetulan juga, menolong orang juga. Kayak yang di Cicalengka, istilahnya dia pinjam uang terus bayar pakai rumah. Ya sudah tiga, empatlah yang di Cicalengka. Di Panyalawengan satu, di Cimahi dua. Tapi kalau yang di Jakarta itu saya suka bentuknya, terus pas ditawari saya suka nomornya 16, enam tambah satu tujuh, saya suka nomor tujuh," kata pria 36 tahun itu.

Total, hanya Sule sendiri yang mengetahui pasti berapa jumlah harta kekayaannya. Selain rumah, investasi anak tukang bakso ini pun berupa tanah.

"Alhamdulillah di Subang juga saya ada, 2.800 meterlah. Cuma saya belum lihat sampai sekara. Gue harus banyak tanah buat entar, memang bagus seperti itu, tapi kita tergantung bagaimana me-managenya. Kalau kita beliin banyak tanah, tapi tidak bisa mengurusnya, belum bayar ini itu, maksudnya step by step," jelasnya.

Sule pun memberi modal sang istri, Lina, untuk membangun kerajaan bisnis. "Dia membuat salon, dia bikin sketsel, kayak nyewa-nyewain kursi untuk orang hajatan. Kadang beli sembako, kayak buat skincare, tahulah itu urusan cewek. Ya saya sih positif, walaupun mengeluarkan uang banyak, tapi untuk masa depan," tutupnya.
Sumber


Maju terus Kang Sule :2thumbup

Tapi tetap low profile ya! :)b

0 komentar:

Post a Comment