Nicholas Saputra Menjelajah Flores hingga Brazil

[imagetag]

Bintang film Ada Apa dengan Cinta Nicholas Saputra (28) mengaku menggandrungi yang namanya traveling (jalan-jalan) dan kegiatan outbound (ke luar ruang). Dalam lima tahun terakhir, ia tidak segan-segan mengeluarkan uang dan menghabiskan waktunya untuk berkeliling di dalam maupun luar negeri.

"Minggu lalu aku baru saja pulang dari Flores untuk diving. Kalau di luar negeri, bulan Februari lalu aku barusan dari Kuba, Peru, Brazil. Memang di pinggir-pinggir, bukan di kota besar di dunia, karena sudah pernah dikunjungi," kata Nicholas saat ditemui di Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Lantas apa yang dicari di sana? "Aku memang suka keluar atau jalan-jalan di tempat yang baru untuk mencari pengalaman. Tapi, kalau di dalam negeri, biasanya untuk outbound, khususnya untuk olah raga diving," ungkapnya.

Nicholas mengaku, sebenarnya ia menyukai kegiatan jalan-jalan sejak masih kuliah. Tapi, ia baru bisa sering melakukannya setelah lulus kuliah. "Sebenarnya sudah lama banget ya, sejak lulus kuliah, karena lebih banyak waktu. Kalau zaman kuliah kan sangat terbatas," ucap arsitek lulusan Universitas Indonesia ini.

0 komentar:

Post a Comment