"The Barbels" next talent Boy Band Indonesia

Quote:

Selasa, 29 May 2012

Jakarta- Musik Indonesia semakin berwarna dengan munculnya Boy Band pendatang baru. Salah satunya yang menjadi sorotan publik saat ini adalah "The Barbels". Boy Band yang satu ini mengusung konsep yang sangat berbeda dengan Boy Band yang lain. Bagaimana tidak, Group Boy Band yang digawangi Agung Hercules ini membuat konsep binaragawan. "Dari dulu gak ada boy band yang seperti ini di Indonesia, jadi Saya pikir kenapa gak bikin ajah? Kan buat ngeramein Musik Indonesia" jelas Agung saat ditemui dikawasan Kemang-Jakarta (29/05/2012)
lanjut kata Agung "manager Saya juga setuju dengan ide Saya ini, dan untuk para personilnya semuanya sudah lengkap" ujar Agung.
trus siapa saja personil "The Barbels" ini? "Untuk personilnya ada Saya (Agung) Yanda Djaitov dan Ade Rai" tegas Agung yang dari tadi pegang barbel.
Kalo masalah pembagian suara bagaimana? "Kalo masalah pembagian suara sih gak terlalu fokus yah, karena ini buat lucu-lucuan aja gitu, kita lebih ke perfomnya aja" jawab Agung sembari tersenyum lebar. Lanjut kata Agung "Kalo Suara 1 sama Saya, trus suara 2 sama bang tigor (Yanda Djaitov) kalo Ade Rai cuma backing-backing ajah, penasaran bagaimana penampilan kita? Tunggu awal juni mendatang kita launching single pertama" jelas Agung
personel "The Barbels"
Agung Hercules
[imagetag]

Yanda Djaitov
[imagetag]

Ade Rai
[imagetag]
wah_ seru ni keaknya :D

0 komentar:

Post a Comment