Ratna Galih - Biodata Dan Profil Ratna Galih Primakusuma

Siapa Yang tak kenal dengan Ratna Galih, dimana dia merupakan salah satu artis cantik dan juga pemain film serta sinetron yang ada di Indonesia, maka dari itu kami akan mereview sedikit seputar Ratna Galih yang cantik dan menggemaskan kalau melihatnya.

seperti pada edisi yang lalu kami memberikan artikel mengenai Keira Shabira yang mungkin saja anda sudah membacanya, dan untuk melengkapi artikel kami seputar artis, maka kami juga berikan artis cantik Ratna Galih ini.



Ratna Galih (lahir di Jakarta, 17 Maret 1988; umur 23 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Galih mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama. Nama Galih mulai melejit setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show. Tahun 2008, Galih bermain dalam film Hantu Ambulance. Sebelumnya, Galih bermain dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006).

Usai berpacaran dengan Raffi, Galih sempat dikabarkan dekat dengan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Nama Lengkap : Ratna Galih Primakusuma

Nama Panggilan : Ratna Galih

TTL : Yogyakarta, 19 Januari 1982

Pendidikan Terakhir : Jurusan Sastra Jepang, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.

Tinggi badan : 165 cm

Hobi : hobi berenang dan menonton

Film Ratna Galih :

"Cinta Pertama" (2006)
"Hantu Ambulance" (2008)
"Merantau" (2009)





Nah Semoga artikel mengenai Ratna Galih diatas bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk menantikan edisi terbaru dari kami, dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan, dan terima kasih sudah berkunjung di Blog Foto Gosip Artis ini.

0 komentar:

Post a Comment