Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais ke Amerika Serikat

 Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais ke Amerika SerikatJAKARTA - Setelah mengakui tengah berpacaran dengan Iko Uwais, Audy tak canggung mengisahkan awal mula hubungan yang dijalinnya, saat ini. Menurutnya, proses berpacaran keduanya lebih karena kedekatan yang semakin sering dijalani.

"Kami jadian enggak kayak anak SMA yang, 'Eh aku suka kamu, kamu terima dong'. Enggak ada tembak-tembakan, sejalannya waktu kami semakin dekat," ungkap Audy ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2012).

Audy menuturkan, kekasihnya itu memiliki kepribadian yang sangat luar biasa. Namun pelantun "Satu Jam Saja" itu lebih mengagumi sosok Iko bukan sebagai seorang aktor. melainkan sebagai orang biasa.

"Dia pribadi yang luar biasa, sebagai seorang pemain film saya mengagumi dia, tapi lebih mengagumi dia sebagai orang biasa," jelasnya.

Sebagai orang terdekat, Audy mendukung semua yang dilakukan kekasihnya di dunia seni peran. Apalagi, nama Iko saat ini dikenal hingga ke mancanegara. Bahkan, dia mengaku khawatir ditinggalkan dalam waktu dekat oleh Iko, yang akan berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting sekuel film The Raid.

"Ya, saya dukung dia lahir dan batin, masih deg-degan sih ditinggal dia," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment