Baim Wong Buktikan Bisa Akting lewat IMA

Baim Wong Buktikan Bisa Akting lewat IMAJAKARTA - Predikat sebagai pemain sinetron memang sudah sangat melekat dalam diri Baim Wong. Namun, hal itu dibantahnya dengan penghargaan yang baru saja diterima olehnya.

Dalam ajang Indonesian Movie Awards, Baim meraih penghargaan sebagai Nominasi Pendatang Baru Pria Terfavorit. Hal ini dijadikan Baim sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa dia juga bisa berakting selain di sinetron.

"Banyak banget yang bilang gitu. Di diri pribadi kadang-kadang risih juga cuma dikit. Saya lebih mau buktiin enggak semua orang yang lo bilang pemain sinetron seperti itu. Saya mencintai akting, buktiin, orang sinetron bisa lebih," jelas Baim usai ajang Indonesian Movie Awards di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2012) dini hari.

Bagi Baim, baik sinetron maupun film memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Baim pun ingin membuktikan dirinya bisa menjalani kedua bidang tersebut. Dan, Baim pun sudah membuktikannya. Saat pertama kali main film layar lebar dalam film Dilema, Baim langsung mendapat penghargaan.

"Banyak yang membedakan antara film dan sinetron, semuanya memiliki kesulitan. Semakin gue dianggap sebelah mata, semakin pengen gue buktiin," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment