Roy Marten Restui Gading-Gisel Menikah

Roy Marten Restui Gading-Gisel MenikahJAKARTA - Jalan pasangan Gading Marten dan Gisel menuju pelaminan semakin terbuka lebar. Apalagi, keduanya sudah mengantongi restu orangtua.

Roy Marten sebagai ayah Gading mengaku sudah memberikan restu. Roy juga melihat Gading dan Gisel sama-sama serius menjalani hubungan.

"Saya lihat mereka serius, mudah-mudahan semuanya berjalan baik-baik. Saya hanya merestui semua keputusan. Selama Gading nyaman, saya nyaman," ujar Roy ditemui dalam acara Indonesia Movie Award 2012, Tennis Indoor, Jakarta, Rabu 30 Mei 2012.

Menurut Roy, tidak hanya dari keluarga Gading saja yang memberikan restu, tapi keluarga Gisel juga. Roy mengungkapkan,  belum ada pertemuan antarkeluarga.

"Belum ada komunikasi keluarga, biar anak-anak dulu. Mesti tanya keluarga Gisel. Persetujuan dulu. Ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, biarkan berjalan kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Gading mengungkapkan perasaan cintanya kepada Gisel di sebuah acara musik yang disiarkan live oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air. Tak seperti pasangan selebriti lainnya, mereka tampak tak malu mengumbar kisah cinta kepada publik.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment