Sering Digigit Istri, Hendrik Ceper Pilih Pisah Ranjang

Sering Digigit Istri, Hendrik Ceper Pilih Pisah RanjangJAKARTA- Tak tahan dengan tindakan istri yang sering memukuli hingga menggigit tangannya, lantaran cemburu dengan lawan mainnya di sitkom, Hendrik Ceper, memilih pisah ranjang dengan istrinya.
 
Kini, dia meninggalkan istrinya yang tinggal di Singaparna, Tasikmalaya, itu dan memilih tinggal di Desa Iwul, Kecamatan Parung, Bogor. Dia pisah ranjang dengan istrinya sejak tiga bulan lalu dan menyebabkan rumah tangganya dalam keretakan.
 
Pemeran Hulk dalam sitkom Superhero Kocak itu menceritakan istrinya sangat cemburu dengan lawan mainnya di dalam sitkom. Setiap bertemu istrinya, selalu marah, memukulinya dengan kemoceng, menggigit tangannya, hingga membanting perabotan rumah tangga mereka.
 
Tak hanya itu, lantaran cemburu sang istri juga pernah menjual motor tanpa seizin dirinya. Kini, Hendrik pisah ranjang dengan istrinya untuk menjauhkan diri dan menenangkan hatinya.
 
Hendrik mengaku masih memberikan kesempatan kepada istrinya jika ingin mengembalikan keutuhan rumah tangga atau rujuk, yaitu dengan meminta maaf kepada orangtua Hendrik dan keluarganya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment