Kristen Stewart Akui Dirinya Memalukan Keluarga

Kristen Stewart Akui Dirinya Memalukan KeluargaLOS ANGELES - Kristen Stewart mengakui dirinya memiliki kepribadian yang aneh dan membuat malu keluarganya. Pasalnya, dia tak tahu bagaimana harus bersikap di hadapan umum setelah menjadi terkenal.

Kekasih Robert Pattinson ini mulai meraih ketenaran sejak berperan sebagai anak Jodie Foster di film Panic Room ketika umurnya 13 tahun. Saat itu, dia merasa sangat sulit berada di hadapan orang banyak.

Kristen pun mengaku sering melakukan hal yang aneh saat beberapa orang mendatanginya ketika dia masih kecil. Dia merasa dapat membuat malu keluarga.

"Orang-orang menghampiriku ketika sedang makan dengan keluarga di sebuah restoran dan aku selalu meringkuk dan melakukan perbuatan bodoh. Keluargaku mungkin merasa malu dan seperti, 'Kristen, apa yang kau lakukan? Sopanlah dan katakan halo'. Sesungguhnya aku tidak tahu masalah sesungguhnya," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Rabu (30/5/2012).

Bintang Twilight itu mengaku dirinya selalu bersikap aneh dihadapan orang banyak. Kristen pun mengerti bila masyarakat menganggapnya aneh.

"Aku pikir wajar anak berusia 13 tahun merasa tidak aman. Aku suka berbicara dengan orang secara normal. Ketenaran sangat sulit bagiku," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment