Artis Indonesia yang Menjanda Dua Kali

Artis Indonesia yang Menjanda Dua KaliJAKARTA- Perceraian Yulia Rachman dan Demian makin menambah deretan perceraian di kalangan selebriti. Tepat di hari Yulia menggugat cerai Demian, Tamara Bleszinky resmi bercerai dengan Mike Lewis.

Perceraian Tamara dan Yulia merupakan yang kedua bagi mereka. Namun, bukan hanya Tamara dan Yulia Rachman saja selebriti yang mengalami perceraian dua kali. Berikut ini artis Indonesia yang bercerai dua kali atau lebih :


Tamara Bleszynsky
Masih hangat diberitakan, pasangan Tamara Bleszynsky dan Mike Lewis baru saja diputus bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 28 Mei lalu. Tamara menggugat cerai secara resmi pada pada 2 April 2012. Sebelum bercerai dengan Mike, dia pernah menikah dengan Teuku Rafli Pasha pada tahun 1997 di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Dia dikaruniai seorang putra, Rassya Islamay Passya. Keduanya resmi bercerai pada 3 Januari 2007.


Titi DJ
Pernikahan Titi DJ dan Noviar Rachmansyah alias Ovy tidak bertahan cukup lama seperti pernikahannya terdahulu. Titi DJ  dinikahi Ovy pada 23 Mei 2007 di Mekkah, Arab Saudi dengan mas kawin berupa uang tunai Rp2.352.007. Keduanya resmi bercerai pada 12 Desember 2012. Sebelum menikah dengan Ovy, personel DI3VA itu pernah menikah dua kali, yakni dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995 namun bercerai Desember 1997. Pernikahan kedua Titi dan Andrew Hollis Dougherty berlangsung 5 November 1999 dan mereka cerai 27 November 2006.

Dewi Sandra
Setelah menjanda sejak 2009, Dewi Sandra akhirnya melepas status jandanya dengan seorang pria bernama Agus Rahman pada  11 Desember 2011. Sebelum dipersunting oleh Agus Rahman, Dewi Sandra pernah menikah dengan penyanyi berdarah Maluku, Glenn Fredly di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan, Bali pada April 2006. Namun, pernikahannya dengan Glenn hanya bertahan tiga tahun. Pelantun lagu "Gila" itu pertama kali menikah dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000 dan resmi bercerai di tahun 2005. Dari ketiga pernikahannya Dewi belum dikaruniai anak.

Andhara Early
Presenter dan penyiar radio Andhara Early menikah dengan Bugi Ramadhan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 11 September 2011 dan menggelar resepsi dengan tema garden party di Rumah Saya di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut merupakan pernikahannya yang ketiga. Andhara pernah menikah dengan Ferry Iskandar dan berakhir perceraian. Kemudian dia menikah lagi pada 28 Januari 2007 dengan Cesa David Lukmansyah yang merupakan seorang editor film.

Dessy Ratnasari
Aktris Desy Ratnasari merupakan salah satu selebriti yang dikenal sangat menutup rapat mengenai kehidupan pribadinya. Apa lagi mengenai pernikahan. Saat ini, dirinya tengah menjalin hubungan dengan salah satu pengusaha, Irwan Danny Musri yang telah menjalani masa pacaran selama tujuh tahun. Bahkan dirinya dikabarkan akan segera melepas status jandanya tahun ini.

Jika pernikahan dengan Irwan jadi dilaksanakan, itu akan menjadi pernikahan ketiga bagi Desy. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999. Namun, pernikahan itu tak bertahan lama dan Desy bercerai pada tahun 2000.

Setahun kemudian, Desy kembali menikah dengan pengusaha Sammy Hamzah. Tapi pernikahannya dengan Sammy juga harus berujung pada perceraian pada tahun 2003. Dari pernikahannya dengan Sammy, Desy dikaruniai seorang anak bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment