Pada Peresmian Rumah Makannya, Jupe Menangisi Ayahnya

[imagetag]Dalam acara peresmian rumah makan cepat saji Jupe Fried Chicken di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Selasa (29/5/2012), pertanyaan-pertanyaan para peliput mengingatkan Julia Perez alias Jupe kepada kasus narkoba jenis sabu yang sedang menjerat ayahnya, Angkasa Jaya. Jupe pun menangis dan menangis lagi.

Ketika diminta tanggapannya mengenai kasus ayahnya, pedangdut yang juga artis peran ini mengatakan akan tetap mengakui pria paruh baya tersebut sebagai ayah kandungnya. "Sebagai anak, saya selalu support. Tidak ada yang namanya mantan ayah. Baik buruknya saya support ayah saya," ucap Jupe, yang sejak kanak-kanak sudah ditinggal oleh Angkasa. Jupe, yang dibesarkan oleh ibunya, lalu berlinang air mata.

Ketika kemudian ia ditanya mengenai kemungkinan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk sang ayah, air matanya tumpah lagi. Pedendang lagu "Belah Duren" ini pun segera meninggalkan ruang jumpa pers peresmian rumah makannya itu. "Saya, saat ini, ketika saya buka usaha baru saya, saya tidak mau mengaitkan dengan apa yang terjadi dengan ayah saya," ujarnya sambil berlalu.

0 komentar:

Post a Comment