Justin Bieber Terancam Hukuman Enam Bulan Penjara

Justin Bieber Terancam Hukuman Enam Bulan PenjaraLOS ANGELES - Justin Bieber terancam berurusan dengan hukum karena menyerang seorang paparazzi saat berkencan dengan Selena Gomez pada tanggal 27 Mei lalu.

Kasus penyerangan yang dilakukan oleh pelantun lagu "Boyfriend" itu pun sedang diselidiki kepolisian Los Angeles. Polisi memutuskan akan mengusut kasus tersebut meski bukti-bukti yang dimiliki tidak lengkap.
 
Polisi segera menginterogasi Justin. Namun, dia tengah berada di Norwegia. Jika terbukti bermasalah, penyanyi berusia 18 tahun tersebut terancam dipenjara selama enam bulan.

Sekadar diketahui, Justin menyerang paparazzi tersebut karena mengganggu kencannya dengan Selena di mall The Commons di California. Dia pun langsung melaporkan Justin ke polisi dan mengeluh sakit pada dadanya akibat penyerangan itu.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, pasangan yang kerap mengumbar kemesraan di tempat umum tersebut telah pergi. Menurut saksi mata, orang yang salah dalam kasus penyerangan itu adalah paparazzi, bukan Justin. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (30/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment