Olla Ramlan Kenalkan Pacar ke Ayah

Olla Ramlan Kenalkan Pacar ke AyahJAKARTA- Belum lama ini, Olla Ramlan mengajak sang kekasih Aufar ke acara ulang tahun ayahnya yang ke 66 tahun. Pada kesempatan tersebut, Olla mencoba mengenalkan Aufar kepada ayahnya.

"Alhamdulillah lancar-lancar saja ulang tahun Papa aku, senang bisa datang ke sana. Ya Alhamdulillah, Aufar juga bisa diterima. Kalau Papa aku kebetulan, Insya Allah selalu dirayakan, cuma baru di tahun ini aku sama Aufar, senang saja bisa ngenalin Ayah ke Aufar," kata Olla saat ditemui di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5/2012).

Menurut Olla, meski belum pernah berbincang secara personal dengan Aufar, ayahnya Olla sering melihat Aufar dalam tayangan infotaiment. Dari hasil obrolan tersebut, ternyata menghasilkan rencana baru untuk berbisnis.

"Beliau juga sering ngelihat di TV,  kalau ngobrol secara personal belum, tapi kemarin Alhamdulillah bisa nyambung, dan akan ada pekerjaan-pekerjaan yang nyambung. Kan ayah saya pengusaha, Aufar juga kan pengusaha, ya mudah-mudahan berkah," harap Olla.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment