Jessica Biel Yakin Pernikahan Tidak Merubah Hubungannya dengan Justin Timberlake

Jessica Biel Yakin Pernikahan Tidak Merubah Hubungannya dengan Justin TimberlakeLOS ANGELES- Jessica Biel dalam waktu dekat akan menikah dengan kekasihnya Justin Timberlake. Namun ia mengatakan, meskipun ia menikah nanti tidak akan merubah hubungannya dengan Justin.

"Buatku, tidak akan benar-benar berubah, karena aku selalu tidak di rumah. Tapi saat aku dirumah, aku menikmati memasak," terang Jessica, dilansir dari Showbizspy, Rabu (30/5/2012). "Aku pikir pernikahan kita tidak akan merubah apapun," imbuhnya.

Jessica tidak membayangkan kehidupannya akan berubah drastis dan terkekang setelah terikat pernikahan. baginya pernikahan adalah kesempatan baru untuk mengenal lebih jauh hal yang baru dalam hidup.

"Bagiku menikah tidak berarti harus membatasi diri untuk beberapa ide yang telah ditetapkan. Sebaliknya, ini merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup," tandasnya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel merayakan pertunangannya di kediamannya di California Estee Stanley, california, Amerika Serikat. Mereka hanya mengundnag sekitar 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment