Jomblo, Vicky Shu Idamkan Pria yang Lebih Keras

Jomblo, Vicky Shu Idamkan Pria yang Lebih KerasJAKARTA- Setelah empat kali pacaran, penyanyi Vicky Shu masih betah menjomblo. Namun dirinya berjanji akan melepas masa lajangnya jika dua tahun ke depan telah memiliki pasangan.

"Dua tahun ke depan sih kalau sudah ketemu jodohnya, mau masuk usia 25. Sekarang belum ketemu jodoh," ucap Vicky saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, perempuan asal Cilacap ini menyukai sosok pria yang memiliki watak keras, untuk pasangannya kelak. Vicky sangat menyukai pria yang dapat mengayomi dan tegas dalam bersikap.

"Aku nyari yang lebih keras dari aku, aku anak pertama, mama single parent jadi aku kadang berperan jadi ayah juga karena anak pertama. Cari laki yang bisa mengayomi, enggak galak tapi tegas ke aku," ungkapnya.

Tapi pelantun Mari Bercinta 2 itu enggan mencari pasangan yang profesinya di dunia hiburan. Hal itu karena dirinya memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan pacaran dengan pria yang berkecimpung di dunia yang sama.

"Justru enggak dari artis, kalau entertainment jangan sih, ya yang di belakang layar ya. Enggak takut gosip pengalaman enggak enak saja," tandasnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment