Ketemu Keluarga Iko Uwais, Audy Grogi

Ketemu Keluarga Iko Uwais, Audy GrogiJAKARTA - Audy Item tak main-main menjalin hubungan dengan kekasihnya, Iko Uwais. Pasalnya, awal bulan ini telah terjadi pertemuan antara keluarganya dan keluarga Iko.

"Kita makan di restoran, bulan ini tanggal 4. Idenya dari kedua belah pihak keluarga, dan masing-masing. Kita punya hubungan serius, apa salahnya kedua keluarga saling ketemu saling kenal," ujar Audy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/5/2012).

Kata pelantun "Menangis Semalam" itu, pertemuan keluarga itu hanya untuk menjalin silaturahmi saja, bukan membahas soal pernikahan. Baik keluarga Audy dan Iko merespon baik pertemuan tersebut dan sudah saling menerima.

"Keluarga iya, silaturahmi biar ada hubungan baik. Ya antar keluarga saja, ngobrol-ngobrol saja. Enggak ada perencanaan apa-apa. Ya Alhamdulillah, kita berdua pertama ketemu sudah kayak keluarga sendiri, aku diterima baik sama keluarga Iko, Iko juga diterima baik sama keluarga aku. Kedua keluarga sudah kayak satu keluarga," jelasnya.

Mantan kekasih Tyo Nugros itu memang sempat nervous saat bertemu keluarga Iko. Tapi setelah bicara, Audy baru merasa tenang, apalagi keluarganya dan keluarga Iko bisa langsung akrab meski baru pertama kali bertemu.

"Pasti ada perasaan kayak gitu (grogi). Tapi aku apa adanya, jadi mereka bisa menerima kita apa adanya. Kita berdua ketawa-ketawa. Lucu pas ketemu sudah klop," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment