Dukung Anak Ngeband, Ayu Azhari Pesan Jaga Attitude

Dukung Anak Ngeband, Ayu Azhari Pesan Jaga AttitudeJAKARTA - Darah seni yang dimiliki Ayu Azhari ternyata mengalir ke buah hatinya. Mereka pun kini membuat grup band, dan mulai mengikuti beberapa festival musik.

"Aku juga surprise, tadinya aku diminta jadi juri, karena datangnya mendadak aku enggak jadi juri deh. Mereka mau ikut, mereka bilang aku mau cari pemain lain, mereka persiapannya dua minggu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Menurut Ayu, tidak ada salahnya selalu mendukung setiap bakat yang dimiliki oleh anak-anaknya itu.

"Semuanya senang, yang penting saya pesan attitude-nya bagus dan brain-nya juga. Yang pasti harus ada keseimbangan," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment