Pacar Syahrini Merasa Dihakimi Media di Indonesia

Pacar Syahrini Merasa Dihakimi Media di IndonesiaJAKARTA - Pacar Syahrini, Raja Mohamad Syazni merasa media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta perihal status dirinya. Pria yang akrab disapa Bubu ini membantah pernah mengaku sebagai keturunan Sultan di Malaysia.

Syahrini pertama kali memperkenalkan Bubu di pernikahan adiknya, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka sempat membahas sedikit identitas Bubu yang mengungkit soal Raja Malaysia. Bubu juga disebut sebagai pengusaha kaya asal Negeri Jiran tersebut.

Namun, hal itu tidak serta merta membuat media percaya dengan ucapan Syahrini dan Bubu. Gosip miring pun mulai menerpa. Bubu disebut bukan orang Malaysia, dan hanya orang sewaan demi menjaga gengsi Syahrini.

Tak lama berselang, Bubu diterpa foto-foto mesra dengan wanita bernama Virta. Foto mesra itu sudah diakui Virta. Dia membenarkan dirinya merupakan wanita bersama Bubu itu.

Identitas asli Bubu pun mulai terkuak. Bubu ternyata bekerja sebagai salesman sebuah perusahaan perhiasan. Terus diterpa gosip miring membuat Bubu merasa dihakimi oleh media di Indonesia.

Kepada Harian Metro Malaysia, Bubu juga menganggap media di Indonesia memutarbalikkan fakta dari ucapannya. Dia mengaku sebagai orang Malaysia asli, bukan keturunan Batak seperti yang dituduhkan media di Indonesia. Dia juga membantah mengaku sebagai keturunan Sultan Malaysia saat jumpa pers di hari pernikahan adik Syahrini.

"Saya tak pernah mengaku saya cucu Sultan. Saya cuma beritahu mereka, saya adalah kerabat Diraja," ujar Bubu seperti dikutip dari Harian Metro Malaysia, Senin (28/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment