Dominique Kasih Pesan untuk Finalis ACBP 2012

Dominique Kasih Pesan untuk Finalis ACBP 2012 JAKARTA - Ajang Anggun Cari Bintang Pantene (ACBP) akan berakhir dengan terpilihnya finalis terbaik dari keenam finalis ACBP dari tahun 2008 sampai 2011. Yaitu Natalia Haman (24) dari Jakarta, Rafika Zulani (22) dari Medan, Purie Indah (20) dari Bandung, Annisa Ananda (20) dari Padang, Mayura Firlandari (20) dari Bandung, dan Ni Luh Frisiliani (18) dari Surabaya.
 
Saat ini, mereka tengah mendapat bimbingan dari Brand Ambassador Pantene, yaitu Nirina Zubir dan Dominique Agisca Diyose (Dominique). Mereka harus ikut berbagi casting, dan audisi sungguhan jika ingin mendapatkan poin. Jika berhasil, mereka akan langsung tampil di majalah dan televisi.
 
ACBP kali ini memang ingin mengenalkan realita dunia hiburan kepada para finalis dan masyarakat luas, bahwa di balik gemerlap dunia hiburan, ada kerja keras yang harus dijalani.
 
"Kita memberikan coaching yang singkat. Yang aku lakukan di acara ini menjelaskan dunia enetertainment itu kayak gimana sih, langkah-langkahnya gimana dari Pantene. Bagi tip, sharing, atau mereka bisa tanya langsung sendiri," ujar Dominique, Brand Ambasador Pantene saat berbincang dengan Okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (2/5/2012).
 
Sebagai salah satu mentor sekaligus Brand Ambassador, Dominique mengatakan, seorang bintang harus memiliki passion dan attitude yang baik.
 
Bintang film Berbagi Suami itu memastikan, terjun ke dunia hiburan berarti sudah siap dengan kerja tim. Semua orang yang membantu, sekecil apapun bisa berpengaruh kepada kesuksesan bintang itu. Jadi tidak cukup jika hanya bermodalkan fisik dan bakat saja.
 
"Mereka harus punya passion yang kuat, disiplin, mental dan fisik yang kuat sudah pasti dari situ. Aura mereka harus, 'They want it', 'saya ingin sekali terjun di dunia ini', kriterianya itu. Dan kalau bisa enggak cuma satu talenta yang mereka tonjolkan, kalau bisa lebih dari satu," jelasnya.
 
Selain memiliki keinginan keras, wanita yang memulai karirnya di dunia modeling sejak usia 13 tahun itu memastikan, team work menjadi landasan seseorang berkiprah di industri hiburan.
 
"Dunia entertainment itu team work, tidak bekerja diri sendiri, kita harus bisa saling menghormati masing-masing. Disiplin waktu, menghargai waktu, kita menjaga karakter kita yang kita punya," imbuhnya.
 
Dengan semua usaha keras yang dilakukan para finalis, tentu akan berbuah manis. Jalan menuju dunia hiburan pun terbuka lebih lebar bagi sang juara Bintang Pantene 2012.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment