Eunhyuk "Suju" Iri dengan Bibir Ryeowook

Eunhyuk "Suju" Iri dengan Bibir RyeowookSEOUL - Eunhyuk "Super Junior" (Suju) sepertinya kesal dengan foto yang diunggah teman satu grupnya, Ryeowook. Pada 10 Mei lalu, Ryeowook mengambil foto bersama personel lainnya, seperti Sungmin dan Donghae saat konser mereka di Jepang.

Dalam foto tersebut, bibir Ryeowook terlihat sangat manis dan menggemaskan. Saat berfoto dengan Donghae, dia tersenyum manis sambil memainkan bibirnya yang mungil hingga terlihat lesung pipi.

"Hari kedua Super Show 4 di Tokyo Dome. Aku berpura-pura keren. Tadinya aku tidak ingin meng-upload foto ini, tapi ini satu-satunya foto yang ku punya," tulis Ryeowook di akun Twitternya.

Eunhyuk langsung mengomentari foto tersebut dan mengatakan bibir Ryeowook palsu dan dia sengaja mengambil pose seperti itu.

"Itu bibir palsu. Aku mengerti. Kamu ingin melakukannya kan," balas Eunhyuk.

Namun, Ryeowook justru membalas rekannya dengan kembali mengunggah foto bersama Donghae. Sama seperti sebelumnya, dia berpose dengan imut.

Melihat hal itu, Eunhyuk nampaknya merasa foto itu sangat lucu dan berkomentar tidak suka melihatnya. Demikian seperti dilansir Korea.com, Minggu (13/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment