Takut Hiu, Justin Bieber Ogah Berenang di Laut

Takut Hiu, Justin Bieber Ogah Berenang di LautLOS ANGELES - Justin Bieber mengaku tidak akan berenang di laut karena merasa takut dengan hiu. Meski beberapa kali harus menjalani syuting di laut, kekasih Selena Gomez ini mengaku tidak menyukainya.

"Aku takut hiu. Aku pernah berenang di laut, tapi tak menyukainya. Aku hanya takut dengan hiu. Aku rasa," ungkap pelantun "Boyfriend" itu.

Meski takut dengan hiu, Justin ternyata tidak takut untuk menunjukkan rasa cintanya untuk sang kekasih.

Bahkan, dia menganggap dirinya adalah tipe pria yang sempurna saat bersama Selena. Tak hanya itu, Justin juga meminta semua pria memerlakukan wanita dengan baik.

"Aku rasa aku adalah kekasih yang baik. Aku rasa tidak sulit untuk menjadi seorang kekasih yang baik, kamu hanya perlu bertindak manis dan mencintai dan menjaga dan tidak kasar dengannya," saran penyanyi asal Kanada itu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment