Marshanda Hamil Muda

Kabar gembira datang dari artis Marshanda. Istri Ben Kasyafani ini tengah hamil muda, mengandung anak pertamanya. Karuan anugerah dari Allah SWT itu menjadi kabar bahagia bagi Ben, yang mengaku pertama kali mendengar kehamilan istrinya saat sedang berolahraga, bermain sepak bola.

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur banget. Pas dengar kabar gue lagi main bola. Jadi pas buka hape tiba-tiba denger kabar ini. Gue langsung sumringah dan senyum-senyum sendiri," urainya, Senin (4/6).

Kepada KapanLagi.com® melalui pesan BBM, Ben menyampaikan kalau kehamilan istrinya sebenarnya di luar perencanaan, karena masih akan diprogramkan dalam waktu dekat. Namun ternyata takdir berkata lain, dan mereka pun bersyukur lantaran doa dikabulkan lebih awal.

"Sebenarnya memang baru mau kita rencanakan. Jadi sebenarnya baru mau tapi Allah kasih anugerah-Nya di waktu kita nggak duga. Jadi memang bersyukur banget," imbuhnya.

Chaca, demikian biasa dipanggil, menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Sekitar 13 bulan berumah tangga, mereka baru dikaruniai kehamilan. (kpl/dis/dar)

0 komentar:

Post a Comment