Ingin Tahu? 10 Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Siapa bilang pria hanya menilai wanita dari fisiknya? Inilah yang sesungguhnya diharapkan para pria dari pasangan.

1. Pendengar yang baik
Pria membutuhkan tempat untuk mengeluarkan seluruh uneg-uneg dan pendapatnya. Ada kalanya dia hanya ingin didengarkan dan tak mengharapkan pendapat apa pun. Jadilah pendengar yang baik. Jangan menghakimi apa yang menjadi sudut pandangnya. Cobalah mengerti isi hatinya.

2. Spontanitas
Menjadi wanita bukan berarti Anda harus selalu dalam posisi “menunggu”. Pria juga ingin mendengar dan merasakan perasaan cinta Anda yang spontan. Jadi sesekali ungkapkanlah perasaan cinta Anda yang mendalam padanya.

3. Peraih impian
Wanita yang memiliki cita-cita dan mimpi, serta berusaha keras untuk mewujudkannya merupakan hal yang membuat pria tertarik. Ambisi tak hanya milik para pria. Jadi jangan takut untuk mengungkapkan keinginan dan impian Anda di depan pasangan.

4. Memiliki nafsu makan
Mungkin hal ini membingungkan. Tapi sesungguhnya, melihat Anda menyantap makanan dengan lahap juga membuat pria merasa tertarik. Para pria tak ingin merasa direpotkan dengan segala pantangan diet Anda. Melihat Anda menyantap dengan semangat apa saja yang tersedia di meja makan, justru membuatnya merasa bahagia.

5. Wanita yang mahir memasak
Terdengan kuno memang, tapi ungkapan “Menangkan hati pria lewat perutnya” masih tetap berlaku di era modern ini. Senikmat apa pun menu yang tersaji di restoran, pria merasa lebih bahagia dan dihargai jika wanita yang dicintainya memasak untuk dirinya.

6. Apa adanya
Jangan sibuk memakai make-up tebal atau menyembunyikan sifat asli Anda dibalik keanggunan yang dibuat-buat. Justru dia lebih tertarik pada sifat Anda yang apa adanya. Tak perlu menahan tawa besar Anda didepannya. Tak perlu juga menahan diri mengungkapkan pendapat yang bertolak belakang dengan pendapatnya. jadilah diri Anda yang sesungguhnya.

7. Berkompromi
Beda pandangan dan pendapat adalah hal biasa. Namun wanita yang mau berkompromi, itulah yang luar biasa. Jangan selalu memaksakan kehendak Anda pada pasangan.

8. Lucu dan bisa menerima lelucon
Wanita yang memiliki selera humor yang baik memiliki nilai tambah di mata pria. Jangan cepat ngambek saat Anda dan dia tengah bercanda. Jadilah wanita yang menyenangkan.

9. Mandiri
Walau pria suka berlaga bak pahlawan, bukan berarti Anda terus menerus menggantungkan diri padanya. Wanita tangguh yang mandiri lebih menarik perhatian para pria.

10. Kuat
Bukan berarti Anda tak boleh menangis di depannya. Wanita yang kuat bukan wanita yang menyembunyikan air matanya, melainkan wanita yang mampu bangkit setelah air matanya tumpah. Wanita yang bisa menunjukkan bahwa ia mampu berdiri di tengah keterpurukan.

0 komentar:

Post a Comment