Usai Lapor Polisi, Zainal Siap Gugat KK Dheeraj & Depe Lagi

Usai Lapor Polisi, Zainal Siap Gugat KK Dheeraj & Depe LagiJAKARTA- Setelah melaporkan KK Dheeraj dan Dewi Persik (Depe) ke Polda Metro Jaya, Muhamad Zainal menyiapkan gugatan lain secara perdata.

"Saya masih pikirkan strateginya. Tadinya saya mau gugat juga secara perdata. Bisa ke badan perlindungan konsumen atau pengadilan negeri. Saya memang sudah pikirkan gugatan yang lainnya itu," ujar Zainal saat berbincang dengan Okezone.

Namun, kalaupun batal mengajukan gugatan perdata, Zainal fokus pada gugatan pidananya di Polda Metro Jaya. Dia bertekad menuntaskan masalah pembohongan publik yang dilakukan KK Dheeraj dan Depe di film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Saya tetap fokus sama pidananya dulu. Saya punya print berita KK Dheeraj menyebut Rowan Atkinson bermain film Indonesia. Lalu Rowan ke lokasi syuting pakai helikopter, dan dikawal banyak pengawal. Saya juga punya video Depe menyebut dia syuting bareng Rowan. Tapi mereka itu kan ternyata tidak terbukti," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment