Raffi Ahmad Tak Janji Jadi MC di Pernikahan Ayu Dewi

Raffi Ahmad Tak Janji Jadi MC di Pernikahan Ayu DewiJAKARTA- Padatnya jadwal pekerjaan membuat Raffi Ahmad tidak bisa menghadiri prosesi acara adat jelang pernikahan Ayu Dewi dengan Regie Datau yang berlangsung hari ini.

"Hari ini gue enggak bisa datang, besok pas akad gue akan datang sekalian live report untuk Dahsyat," ujar Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2012).

Kata Raffi, Ayu memang meminta dirinya menjadi pembawa acara di pesta pernikahannya. Namun karena bentrok dengan pekerjaan, Raffi belum bisa memberi kepastian bisa atau tidak.

"Dia meminta gue untuk jadi MC di pernikahannya, kalau ada waktu dan selesai pekerjaan gue datang. Pas akad gue datang, resepsinya Insya Allah," ungkap kekasih Yuni Shara itu.

Sebagai sahabat, Raffi berharap acara pernikahan Ayu-Regi berjalan lancar. Setelah menikah, dirinya mendoakan agar Ayu segera diberi momongan.

"Mudah-mudahan pernikahannya lancar, akadnya juga lancar, dan semuanya lancar. Dan menjadi pernikahan sekali seumur hidup buat Ayu. Supportnya buat Ayu pastinya Insya Allah bahagia dan cepat dapat momongan. Mudah-mudahan banyak rezeki dan jangan lupa sama kita," harapnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment