Saipul Jamil Ngebet Nikahi Fitri Karlina

Pedangdut Saipul Jamil mulai membuka hatinya untuk berhubungan dengan penyanyi pendatang baru Fitri Karlina. Tetapi, mantan personel G4UL itu tak ingin berpacaran.

"Saya maunya langsung nikah, tapi dia nggak mau dinikahi cepat," ujar Saipul saat ditemui bersama Fitri di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2012) dini hari.

"Aku memang 23 tahun, udah dewasa, cuma aku ada nazar, aku mau dinikahin tapi kalau aku sudah sukses," ucap Fitri.

Oleh karena itu, Saipul yang sempat membintangi film 'Pijat Atas Tekan Bawah' tersebut menganggap Fitri sebagai adiknya. Meski demikian, ia tak menutup kemungkinan jika ke depannya mereka akan menjalin hubungan serius.

"Sebenernya tersiksa, kalau boleh jujur tersiksa. Tapi katanya kalau kita mampu menahan hawa nafsu, Allah akan kasih lebih baik lagi. Fitri masih disegel, masih original," ucap pedangdut berusia 31 tahun itu.

Saipul dan Fitri kini juga baru saja mengorbitkan lagu 'Suka Sama Suka, Sudah Jangan Lama-lama'.

(ich/ich)

0 komentar:

Post a Comment