Niat Berdamai dengan Drake, Chris Brown Dilempar Botol

Niat Berdamai dengan Drake, Chris Brown Dilempar BotolLOS ANGGELES - Chris Brown dan Drake terlibat perkelahian saat keduanya tengah berpesta di sebuah klub di New York, WIP. Akibatnya, mantan kekasih Rihanna itu harus dilarikan ke rumah sakit dengan penuh darah, karena terkena lemparan botol di dagunya.

Penyanyi R&B itu kemudian memosting sebuah gambar dirinya yang mengalami luka di jejaring sosial Twitter. Tapi, Brown menghapusnya beberapa saat kemudian.

Brown dan Drake terlibat perselisihan lantaran pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Rihanna.

Saat keduanya bertemu di WIP, Brown berniat damai dengan rapper tersebut. Dia bahkan mengirim sebuah botol sampanye ke meja Drake.

Namun, Drake tak ingin berdamai dengan rivalnya tersebut. Dia mengembalikan botol yang dikirimkan Brown dan menyertakan sebuah pesan berisi penolakan untuk berdamai.

Keduanya pun terlibat perkelahian. Seorang saksi mata mengatakan, Brown dipukul oleh botol dan mengalami luka di dagunya. Penyanyi 23 tahun itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Brown kemudian menuliskan kekesalannya melalui Twitter.

"Melempar botol seperti gadis? #Memalukan!," sindir Brown.

Sementara itu, juru bicara Drake membantah sang artis terlibat perkelahian di klub tersebut.

"Drake tidak ikut berbuat suatu kesalahan yang terjadi tadi malam di WIP. Dia sedang berada di jalan ketika perkelahian itu terjadi. Dia tak terlibat dengan suatu aktivitas yang melukai seseorang atau merusak properti," ungkap perwakilan Drake, seperti dilansir The Sun, Jumat (15/6/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment