Wajah Cantik dan Menawan Personel Baru Girlband T-ara Ternyata Berusia 14 Tahun

Minggu lalu, resmi diumumkan bahwa girlband T-ara menambah personel kesembilan. Dan gadis yang beruntung itu bernama Dani. Selain memiliki wajah cantik dan menawan, anggota baru T-ara ini ternyata masih berusia 14 tahun.

Meski terbilang masih belia, gadis yang sudah tinggal di Amerika Serikat sejak usia 4 tahun ini mempunyai daya tarik dan kharisma, yang membuat dirinya selalu terlihat menawan. Ditambah, Dani memiliki tinggi badan yang menunjang kariernya di dunia hiburan.

Sejak terpilih menjadi anggota kesembilan T-ara, Dani memutuskan hijrah dari Amerika ke Korea untuk fokus dengan kariernya bersama T-ara. Hal ini dibenarkan perwakilan dari Core Content Media.

"Anggota baru T-ara, Dani dibesarkan di Amerika Serikat sejak usia empat tahun. Namun, dia sekarang akan berada di Korea untuk fokus berlatih dan menjadi aktif sebagai anggota T-ara," ucap sumber seperti dilansir dari Allkpop.com, Selasa (5/6).

Keseriusan Dani menjadi personel T-ara dibuktikan dengan berlatih koreografi sehari selama 7 jam. Selain itu, karena lama tinggal di Amerika, Dani jadi sering menghabiskan waktu bersama orangtuanya dengan mengunjungi tempat di Korea untuk belajar tentang budaya Korea sebelum debutnya bersama T-ara diresmikan.

Dani akan resmi tampil bersama dengan personel T-ara lainnya pada bulan Desember 2012. Namun pada bulan Juli 2012, Dani akan hadir dalam video klip lagu terbaru T-ara sebagai model.

0 komentar:

Post a Comment