Vicky Shu Masih Menyesal Tidak Angkat Telefon Ayah

Vicky Shu Masih Menyesal Tidak Angkat Telefon AyahTANGSEL - Vicky Shu masih menyesal atas kepergian sang ayah, Dicky Yudhasoka, untuk selama-lamanya. Dia  menyesal tidak mengangkat telefon sang ayah, lantaran sibuk bekerja.

"Itu dia penyesalannya ya. Karena kita kan tidak tinggal sama-sama, Beliau (Ayah) sudah menelefon, cuma saat itu saya sedang bekerja dan tidak bisa mengangkat telefon. Begitu saya buka handphone, saya lihat ada beberapa missed call dan SMS dari tetangganya yang mengabarkan, bahwa beliau jatuh dan nafasnya sudah satu-satu. Bahkan sudah tidak mengenal yang ada di sekitarnya," kata Vicky usai acara tahlilan tujuh hari kepergian bapaknya, di kediamannya di Puri Bintaro Town House, Tangerang Selatan, Kamis 14 Juni 2012.

Tak lama kemudian, ibunya memberikan kabar bahwa sang ayah telah meninggal dunia. Saat itu, Vicky langsung menangis syok.

"Bertepatan dengan itu, saya menerima telefon dari Mama, dan mengatakan bahwa Papa telah meninggal," kenangnya.

Mendengar kabar buruk itu, tanpa berpikir panjang pelantun "Mari Bercinta 2" itu segera bergegas menuju kediaman sang ayah. Saat itu, Vicky mengaku sempat panik.

"Langsung muter balik ya, langsung ke sana, sempat panik. Ya akhirnya saya langsung puter balik dan menuju ke kediaman Beliau," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment