Zainal Serius Ingin Penjarakan KK Dheeraj & Depe

Zainal Serius Ingin Penjarakan KK Dheeraj & DepeJAKARTA- uhamad Zainal menegaskan, dirinya tidak main-main melaporkan KK Dheeraj dan Dewi Persik (Depe) kepada polisi. Zainal melaporkan KK Dheeraj dan Depe karena merasa tertipu film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Laporan ini tidak main-main. Karena bagi saya, ini pelanggaran yang serius. KK Dheeraj melakukan pembohongan publik secara sistematis dalam hal ini," ujar Zainal saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (15/6/2012).

Menurut Zainal, bukti sistematis pembohongan yang dilakukan KK Dheeraj dan Depe yaitu, mereka mulai gencar mengaku bermain dengan Rowan Atkinson alias Mr Bean. Zainal masih menyimpan kutipan berita ketika KK Dheeraj mengklaim menggaet Rowan Atkinson.

"Sejak bulan Maret mereka bicara kepada media mempromosikan film itu. Berarti mereka memang sengaja ingin memancing agar orang melihat sosok Mr Bean yang asli. Padahal kenyataannya tidak ada," tandasnya.

Zainal pun bertekad akan terus mengawal laporannya hingga pengadilan. Jika nantinya terbukti bersalah, KK dan Depe tentu harus menerima imbalan yang setimpal, yakni hukuman penjara.

"Saya akan terus kawal laporan ini. Nanti di pengadilan akan kita lihat siapa yang benar-benar bersalah. Laporan saya bisa saja tidak terbukti, tapi kalau terbukti, tentu akan menerima konsekuensinya," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment