Jessica Iskandar Tertarik dengan Cowok Romantis

Bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta, tentunya hal-hal romantis sering terjadi, baik lewat rayuan dengan kata-kata maupun pemberian sesuatu yang menyimpan makna tertentu. Hal tersebut juga dirasakan oleh Jessica Iskandar yang dikabarkan sedang dekat dengan Bara Tampubolon.

Jessica mengaku kalau selama ini dirinya sering mendapatkan perlakuan romantis dari sang pacar. Presenter berusia 24 tahun itu juga menyatakan kalau cowok romantis lebih disukainya.

" Rata-rata romantis, karena aku suka cowok romantis," tuturnya saat ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/6) dini hari.

Dalam hal perlakuan romantis ini, Jessica yang pernah diisukan punya hubungan istimewa dengan presenter Olga Syahputra mengaku seperti kebanyakan pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. Saling merayu dan memberi bunga, bahkan berpantun.

" Ya seperti kebanyakan pasangan yah, kadang nonton, makan, jalan-jalan, dikasih bunga, dikasih cokelat," paparnya tersipu.

Namun, seringnya menjalin hubungan membuat Jessica lupa dengan perlakuan romantis dari setiap pacarnya. " Banyak, sudah lupa sih, sudah jadi mantan," tukasnya tersenyum. (kpl/ato/dar)

0 komentar:

Post a Comment