Sidang Perdana Perceraian Paramitha & Nenad Digelar 24 Juli, Keluargapun Tak Percaya

Setelah delapan tahun menjalani pernikahan, Paramitha Rusady dan Nenad Bago akan bercerai. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 24 Juli mendatang.

Hal itu pun diungkapkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (13/6/2012). Tamah mengungkapkan Nenad mengajukan gugatan cerainya pada 6 Juni lalu.

"Sidang cerai perdana tanggal 24 Juli, Butuh waktu satu bulan karena kuasa hukumnya dari wilayah domisili Kedoya, Jakarta Barat jadi harus melalui izin Pengadilan lain, tapi nanti persidangan tetap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujarnya.

Sayangnya, belum diketahui penyebab perceraian Paramitha dan Nenad. Sampai saat ini, Paramitha atau pun Nenad belum bisa dimintai komentarnya.

Paramitha dan Nenad menikah pada Mei 2004. Pernikahan mereka pun dikaruniai satu anak yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

Bahkan Sang kakak sekaligus manajer Paramitha, Adelia mengaku tak percaya dengan gugatan cerai itu. Baginya, perceraian itu hanya kabar burung semata.

"Saya kakaknya nggak tahu tuh, jadi salah kali itu, ngarang aja," ungkap Adelia kepada detikHOT, Rabu (13/6/2012).

Sebelumnya Nenad sudah terbukti mengajukan cerai ke perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Selatan, Tamah SH, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (13/6/2012).

"Tanggal 6 Juni itu ada pengajuan gugatan atas nama Nenad Bago melalui Kuasa hukum Nenad Bago, Rosalita Chandra SH," ujarnya.


0 komentar:

Post a Comment