Jangan Lakukan Hal-Hal Ini Usai Bercinta

SESI bercinta menjadi terganggu kehangatannya hanya karena beberapa hal kecil. Inilah beberapa diantaranya yang perlu Anda hindari.

Momen bercinta tidak saja berlangsung di menu utama atau saat pemanasan semata tapi juga usai hubungan intim dilakukan. Justru, momen inilah yang menjadi agenda penting untuk memertahankan keintiman meski hubungan intim selesai dilakukan. Seringkali, banyak pasangan melakukan kesalahan pada tahap ini.

Alih-alih ingin segera menyudahi, pasangan seringkali membuat kesalahan kecil yang membuat acara bercinta jadi hilang kenikmatannya. Untuk itu, menghindari beberapa hal berikut menjadi kebutuhan utama yang dapat dilakukan. Indian Sutras memaparkannya.

Mengambil jam tangan

Ini merupakan kesalahan yang banyak dilakukan pria. Mengapa Anda perlu meraih jam tangan saat bersama wanita cantik yang Anda cintai. Ini merupakan ketidakpekaan pria yang perlu dihindari.

Bergegas mengambil ponsel

Kesalahan umum ini banyak dilakukan pria dan juga wanita. Sepertinya, beberapa menit berada di luar jangkauan selular membuat Anda seperti terasing dari kehidupan luar.

Segera memperbaiki make-up

Hal ini justru menunjukkan jika Anda tak percaya diri tampil alami. Anda merasa tidak cantik tanpa pulasan make-up. Padahal, kebiasaan ini tidak baik dilakukan di depan pasangan Anda.

Bergegas mandi

Mungkin kebiasaan ini terlihat higienis, namun sangat tidak romantis dan bahkan menyinggung perasaan pasangan Anda.

Pergi tidur

Keintiman fisik yang baru tercipta langsung memudar ketika Anda berbalik badan dan segera tertidur. Padahal, seharusnya Anda masih dapat menikmati keintiman bersama untuk menautkan ikatan emosional satu sama lain. (ind)

0 komentar:

Post a Comment