Ingin Punya Cucu, Ti Lung Ikhlas Bermain Film Drama

Ingin Punya Cucu, Ti Lung Ikhlas Bermain Film DramaJAKARTA – Di usianya yang hampir menginjak 66 tahun, aktor legendaris kungfu, Ti Lung, masih bermain film. Namun kebanyakan film yang kini diperankannya bergenre drama. Padahal dulu, hampir 140 judul film yang dibintanginya bergenre action.

Ti Lung mengaku tidak masalah melakoni peran barunya tersebut. Karena menurutnya, itu telah menjadi hukum alam yang harus dihadapi.

“Ini proses alami dalam kehidupan. Contohnya wanita penari striptis. Dia di atas 50 tahun sudah tidak akan menari lagi kan? Semua pasti ada masanya, ada batasan umur. Aku menerima dengan ikhlas perubahan ini,” ungkap Ti Lung saat berbincang dengan Okezone, di restaurant Din Tai Fung, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Bintang film A Better Tomorrow itu mengakui, saat ini karier bukan nomor satu dalam hidupnya. Pasalnya, dia sudah cukup banyak mencatat sejarah dalam perfilman. Saat ini, dia lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan ingin cepat menimang cucu.

“Buat saya sekarang karier  bukan nomor satu lagi. Istilahnya kalau saya jadi tentara, saya sudah ikut beberapa peperangan dan sudah ditulis dalam sejarah. Sekarang saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya juga pengen punya cucu,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment