Serius Bisnis Karaoke, Rossa Cuek Cari Pendamping

Serius Bisnis Karaoke, Rossa Cuek  Cari PendampingSURABAYA - Selain mumpuni dan mahir sebagai seorang diva, Rossa juga memiliki kemampuan berbisnis. Itu dibuktikannya dengan membuka bisnis family karaoke yang ke-17 di Kota Surabaya. Investasi ini merupakan bukti kemampuan Rossa mengais pendapatan selain di dunia seni tarik suara.
 
Sesuai dengan pamornya sebagai seorang diva pop Tanah Air, Rossa memberi nama bisnis family karaoke miliknya, Diva Family Karaoke.

Menempati lahan di Mal Maspion Square di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, usaha karaoke Rossa ini terbilang sangat strategis. Sebab lokasi rumah karaokenya berbatasan langsung dengan Sidoarjo, dan berada di kawasan pemukiman padat penduduk.
 
Bisnis karaoke family Rossa yang ke-17 ini dibuka dan diresmikan langsung oleh rossa pada kamis siang. Kebesaran nama Rossa di dunia entertainment ini pun mampu menarik berbagai kalangan termasuk penggemar Ross, untuk ikut hadir dan menyaksikan secara langsung peresmian bisnis karaoke keluarga yang pertama di Surabaya dan Jawa Timur.
 
Dibuka dengan pemotongan pita serta doa dari seorang ulama setempat, dan pemotongan tumpeng, Rossa secara resmi membuka rumah karaoke keluarga Diva Family Karaoke.

Rossa yang dikenal dekat dengan para penggemarnya ini memanfaatkan kedatangannya dengan menemui dan menyapa langsung penggemar maupun masyarakat yang telah menyewa ruangan.
 
Tak pelak, masyarakat maupun penggemarnya yang tidak menyangka akan didatangi dan ditemui langsung oleh Rossa memanfaatkan momentum tersebut dengan berfoto maupun bernyanyi bersama. Bahkan, tanpa mengenal lelah, setiap ruangan karaoke yang telah terisi didatangi Rossa.
 
Apa yang dilakukannya menunjukkan keseriusan ibu satu anak itu menggeluti dunia bisnis di luar dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Meski terbilang sukses di bisnis, namun Rossa mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara.
 
Meski demikian, Rossa enggan berkomentar saat ditanya besaran pemasukan dari menyanyi dan bisnis rumah karaoke. Begitu pula dengan bisnis lainnya, Rossa juga enggan berkomentar.
 
Untuk urusan kepengurusan harta kekayaan, Rossa mengaku selain diurusi sendiri oleh sejumlah pihak yang ikut membantu. Meski sibuk, namun sebagai seorang ibu, Rossa selalu menomorsatukan anak. Rossa selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk Rizki, anak semata wayangnya hasil pernikahan terdahulunya dengan drummer grup band Padi, Yoyo.
 
Rossa juga mengaku semua jerih payahnya merupakan bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Sedangkan untuk urusan asmara, Rossa mengaku waktunya dapat menyesuaikan. Karenanya, dia tidak terlalu ngoyo mencari pendamping.
 
Sementara itu, terkait keberadaan rumah karaoke barunya, Rossa dan manajemennya mengklaim, Diva Family Karaoke yang dikonsep modern dengan warna-warna cerah merupakan tempat karaoke keluarga yang menggunakan standar soundsystem, yang mampu menghasilkan suara yang lebih jernih, serta memiliki berbagai fasilitas nyaman.
 
Diva Karaoke Family yang memiliki 32 room mulai dari Small Room, Medium, Large, Deluxe, VIP dan VVIP, juga memiliki puluhan ribu lagu mulai dari lagu nostalgia hingga lagu hits, buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 01.00 WIB. Untuk harga per kamar mulai dari Rp50 ribu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment