Lindsay Lohan Takut Beradegan Bugil di The Canyons

Lindsay Lohan Takut Beradegan Bugil di The CanyonsLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) dikenal sebagai artis kontroversial. Namun siapa sangka, dia takut saat harus beradegan tanpa busana dalam film terbarunya, The Canyons.

LiLo diketahui akan bermain bersama seorang bintang porno di film tersebut. The Canyons merupakan film yang menceritakan kekuasaan, cinta, seks, dan kesuksesan di Hollywood.

"Lindsay dan timnya sangat teliti dengan adegan tanpa busana yang ada di film. Lindsay akan melakukan adengan bugil secara frontal, dan adegan seks yang sangat terlihat grafis," ungkap sebuah sumber.

Meski pernah tampil tanpa busana di majalah Playboy, LiLo tetap merasa khawatir. Pasalnya, itu sesuatu yang berbeda.

"Ya, Lindsay bugil untuk Playboy, tapi dia harus memastikan nyaman melakukannya. Dan ini adalah sesuatu yang dapat dia atasi sebagai artis. Seperti yang diduga bahwa Lindsay akan tandatangan kontrak dua minggu mendatang, sementara syuting film dimulai awal Juli," lanjutnya.

Bintang Mean Girls itu mengaku tertarik dengan film tersebut, karena bisa bekerja sama dengan sutradara Paul Schrader, yang pernah menangani Raging Bull, dan Taxi Driver. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Bret Easton Ellis.

"Lindsay mengagumi Bret sejak lama, dan salah satu film kesukaannya adalah Less Than Zero," ungkap seorang teman LiLo.

Saat ini, LiLo tengah disibukkan dengan syuting Liz & Dick, di mana dirinya berperan sebagai legenda Hollywood, Elizabeth Taylor. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (15/6/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment