Dian Sastro Foto Bareng Robert Pattinson, Pemain di Film Twilight

Si cantik Dian Sastrowardoyo bikin ngiri para penggemarnya di microblogger Twitter. Lewat akun pribadi miliknya @therealDiSastr, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu mengunggah foto dirinya dengan pemain film Twilight, Robert Pattinson, di perhelatan film bergengsi Festival Cannes 2012, Prancis.

Dalam foto yang diunggah Ahad (27/5), kekasih Kristen Stewart itu nampak duduk di belakang Dian. Dian juga menuliskan ungkapan bahagianya bertemu pemeran vampire ganteng itu.

"Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah)," kicau ibu satu anak itu.

Dalam foto lain, pemilik nama Diandra Paramita Sastrowardoyo mengungkapkan kebahagiaannya bisa terpilih di ajang bergengsi itu. "Gak biasa ngeliat foto diri yg kayak gini... I`m so lucky," ucapnya bahagia.

Dian diutus dalam Festival Canner 2012 sebagai brand ambassador L`Oreal Paris Indonesia. Dian menjadi wakil L`Oreal pertama dari Asia Tenggara yang hadir dalam ajang penghargaan film bergengsi tersebut.(SHA)


Copyright
http://hiburan.plasa.msn.com/berita/sctv/dian-sastro-foto-bareng-robert-pattinson-1

0 komentar:

Post a Comment