Keluarga Ogah Bahas Perceraian Paramitha Rusady

Keluarga Ogah Bahas Perceraian Paramitha RusadyJAKARTA- Kabar mengenai perceraian Paramitha Rusady (Mitha), dan Muhammad Hamzah Akbar (Nenad Bago) memang telah santer terdengar. Apalagi, kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH.

Seperti yang telah diucapkan Tamah, Nenad Bago yang menggugat cerai Mitha pada 6 Juni lalu di PA Jakarta Selatan. Namun sayang, pihak keluarga Mitha enggan memberikan konfirmasi perihal perceraian Mitha dan suaminya.

"Aduh kayaknya saya enggak ngomong masalah pribadi ya. Kan nanti juga pasti ada waktunya kan. Sebaiknya kita enggak usah mendahuluinya ya, maaf sekali," kata kakak sekaligus manajemen Paramitha Rusady, Adelia Rusady saat dihubungi Okezone, Jumat (15/6/2012).

Paramitha Rusady menikah dengan Nenad Bago pada 20 Mei 2004. Dari pernikahan tersebut, pasutri ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. Sebelumnya, Mitha pernah menikah dengan seorang aktor, Gunawan, pada 9 Juni 2000 di Makkah, dan bercerai dua tahun kemudian. Di pernikahan pertamanya, Mitha tidak dikaruniai anak.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment