Benarkah Jupe Aslinya Seorang Laki-Laki?

Artis seksi Julia Perez ternyata sempat digosipkan terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun, Jupe dengan tegas membantahnya. Gosip tersebut menurut Jupe sangat mengecewakan dirinya.

"Dari munculnya sosok Julia Perez, saya sempat digosipkan kalau saya itu seorang pria. Rasanya saat itu sakit banget. Untung ada beberapa teman wartawan, dia langsung saya kasih kesempatan cek apakah saya lahir tuh cewek atau cowok. Seiring dengan waktu, akhirnya mereka tau yang sebenarnya," ujar Jupe saat ditemui di launching Single Siti Nurbaya & Program Jupe Cari Jodoh di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Untuk lebih membuktikan kalau dirinya adalah seorang wanita tulen, mantan kekasih Gaston Castano itu pun meminta kepada wartawan untuk menanyakan langsung kepada dokter Boyke.

"Kalau nggak percaya, coba tanya aja dokter Boyke yang tahu dalamannya Jupe, saya perempuan atau laki-laki dia yang tau. Di akte saya, saya adalah wanita. Ya, yang pasti ini adalah settingan Allah, saya hanya menjalankannya. Saya seorang entertainment, saya milik masyarakat," pungkas Jupe.

Beberapa waktu yang silam, Jupe memang sempat dikabarkan sebagai seorang waria. Bahkan dirinya terlihat beberapa kali menghadiri sebuah ajang yang dibuat oleh para waria. (kpl/adt/faj)

0 komentar:

Post a Comment